Obat penggemuk badan ini hadir untuk mengatasi kerugian yang anda alami dengan tubuh yang kurang bersi. Badan yang kurang berisi sangat banyak kerugiannya, bukan hanya terlihat buruk dalam segi penampilan terbukti banyak kalangan teman-teman laki-laki saya yang mengatakan wanita yang terlalu kurus itu tidak sexy dan tidak menarik bahkan terlihat aneh, bukan cuma itu kalangan wanita pun mengatakan laki-laki yang kurang berisi terlihat lemah, tidak berwibawa dan tidak perkasa, namun di balik itu semua ada tubuh yang kurus dapat menyebabkan anda mudah jatuh sakit, mudah lesu dan metabolisme tubuh tidak bagus, jangan sampai produktifitas anda berkurang karena hal ini, jangan sampai hal ini menghambat pintu rejeki dan kesempatan bagus terbuang sia-sia, dengan meminum madu penggemuk badan ini niscaya problem anda akan teratasi.


Penggemuk badan alami ini berbahan herbal jadi aman di gunakan dan sangat ampuh dalam merubah tubuh anda menjadi lebih berisi. Berikut adalah manfaat lengkap dari madu ini:
* Meningkatkan Nafsu Makan anda
* Membantu Tubuh Lebih Berisi dan menambah berat badan
* Memperbaiki Metabolisme dalam tubuh
* Membantu penyerapan nutrisi agar lebih optimal
Komposisi Madu Gemuk Badan:
* Madu Pilihan
* Royal Jelly
* Propolis
* Ekstrak Temulawak
* Ekstrak Temu Ireng
* Ekstrak Kunyit
* Ekstrak Pegagan

Diproduksi oleh CV GRIYA AN-NUR
Obat ini aman di gunakan dan sudah terdaftar di dinkes dengan nomer ijin : 209327511529
di minum 3x2 sendok makan per hari.
Harga:
Rp.57.900

SMS atau Whatsapp ke nomer: 085739909795 atau BBM: 51B3A186 dengan format: nama*alamat*kecamatan*kabupaten/kota*provinsi*nama barang yang di pesan.
Mohon di sms dengan format tersebut agar kami dapat memberitahu biaya kirim ke rumah anda.
Terima kasih atas perhatiannya, semoga anda dapat sehat selalu dan mendapatkan solusi dalam setiap masalah.