Batuk yang membandel sangat mengganggu aktifitas, belum lagi anda bisa di jauhi karena di anggap sumber penular penyakit, obat-obatan kimia tidak kunjung membawakan hasil, bahkan sepertinya batuk anda sudah kebal akan obat-obatan itu, selain itu obat-obatan kimia jika di konsumsi terus menurus dapat merusak organ dalam tubuh, namun jangan hawatir, ada obat batuk herbal yang dapat menyelesaikan masalah tersebut, yaitu Obat Batuk Herbal Madu Terapi Batuk. Bahan-bahan herbal dalam obat batuk hebal ini tidak merusak tubuh, sayangilah tubuh anda sebelum anda susah nantinya karena sakit yang lebih parah.



Madu Terapi Batuk Ath-thoifah adalah madu murni yang berformulasikan bahan ekstrak herbal Cinamomum Burmani yang termasuk dalam famili Lauraceae yaitu jenis tanaman rempah-rempah yang sangat beraroma manis, pedas dan bersifat anti inflamasi. Obat ini juga terdaftar DINKES-PIRT-209327501742.
Berikut merupakan fungsi atau manfaat dari Madu Terapi Batuk:
Mengatasi batuk berdahak
Melegakan tenggorokan
Mengobati batuk karena alergi dan
Sebagai terapi penderita asma

Komposisi madu : Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin, Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6), Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H, Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.

Komposisi Ramuan : Eugenol, Safrole, Etil sinamat, Tanin, Metil chavicol, Linalool, Cinnamaldehyde, Kalsium Oksalat, Damar , Minyak Atsiri dan Beta-kariofilen.


Harganya yaitu:
Rp. 31.000

Silahkan SMS atau Whatsapp ke nomer: 085739909795 atau BBM: 51B3A186
dengan format: nama*alamat*kecamatan*kabupaten/kota*provinsi*nama barang yang di pesan.
Mohon di sms dengan format tersebut agar kami dapat memberitahu biaya kirim ke rumah anda.

Terima kasih atas perhatiannya, semoga anda dapat sehat selalu dan mendapatkan solusi dalam setiap masalah.